Layanan Kunjungan WBP Ditiadakan karena COVID-19, Lapas Kelas IIB Probolinggo Adakan Layanan Kunjungan Online


Sabtu pagi 21/3, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mulai mengadakan kunjungan online bagi warga binaannya. Kunjungan online ini diadakan karena semenjak tanggal 17 Maret 2020 Lapas Kelas IIB Probolinggo telah meniadakan layanan kunjungan WBP sampai tanggal 31 Maret 2020. Layanan kunjungan WBP ditiadakan sementara dikarenakan adanya COVID-19 yang tengah marak di Indonesia ini.

Layanan kunjungan online ini bertempat di Aula Serba Guna Lapas Kelas IIB Probolinggo dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB dan diawasi langsung oleh Kasubsi Pelaporan Lapas Kelas IIB Probolinggo yaitu Bapak Bambang Supriyanto. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memfasilitasi para warga binaan dengan 4 komputer untuk melakukan kunjungan online. Para warga binaan sangat antusias ketika melakukan kunjungan online dengan keluarga mereka masing-masing. Walaupun mereka tidak dapat bertemu langsung, namun dengan kunjungan online ini mereka sudah dapat berkomunikasi dan saling bertukar kabar. Para warga binaan berharap virus corona atau COVID-19 yang tengah mewabah luas ini dapat segera hilang karena mereka ingin bertemu langsung dengan keluarga mereka masing-masing melalui kunjungan offline (tatap muka secara langsung). (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :





Lihat Juga Videonya :

Post a Comment for "Layanan Kunjungan WBP Ditiadakan karena COVID-19, Lapas Kelas IIB Probolinggo Adakan Layanan Kunjungan Online"