Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka HUT RI ke 74 di Lapas Probolinggo


PROBOLINGGO - Pagi ini (3/8) Lapas Probolinggo melaksanakan pembukaan pekan olahraga dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019. Kegiatan ini dimulai dengan upacara pembukaan dan pelepasan balon udara sebagai tanda dimulainya pekan olahraga. Diikuti oleh seluruh petugas Lapas Probolinggo termasuk 13 orang CASN.

Edi Mulyono selaku Kalapas Probolinggo menjadi inspektur pada upacara pagi ini. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan beberapa hal dalam penyelenggaraan pekan olahraga tahun ini. Antara lain, agar menjaga sportifitas dan kekompakan atlit, menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dalam pertandingan, dan yang terpenting tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati HUT RI ke 74.

Kemudian selesai upacara dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi bola voly antara Dharmawanita Lapas Kelas IIB Probolinggo melawan pegawai Rutan Perempuan Kelas I Surabaya. Terlihat para pemain maupun suporter dari kedua pihak sangat menikmati pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Rutan Perempuan Kelas I Surabaya ini.

Di kahir kegiatan, Kalapas Probolinggo mengajak semua petugas baik dari Lapas Probolinggo maupun Rutan Perempuan Surabaya untuk makan bersama. Edi berterimakasih kepada seluruh petugas Lapas Probolinggo dan Rutan Perempuan Surabaya yang telah memeriahkan acara pada pagi hari ini. "Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan untuk menambah kekompakan antar pegawai sekaligus menjaga tali silaturahmi."Terangnya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_jatim

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka HUT RI ke 74 di Lapas Probolinggo"