Lomba 17 Agustus di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Kemeriahan sorak sorai WBP memecah keheningan Lapas Probolinggo pagi ini (13/8). Berbagai lomba klasik dilaksanakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 74. Peserta lomba kali ini bukan hanya dari WBP, melainkan petugas dan ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Probolinggo.

Adapun kegiatan yang diperlombakan yaitu sepak bola memakai sarung oleh ibu Dharma Wanita, lomba makan kerupuk, dan balap karung. Para srikandi Dharma Wanita Lapas Probolinggo ini berjibaku memperebutkan bola sampai terjatuh untuk memasukkan ke gawang lawan. Perlombaan demi perlombaan berjalan dengan seru dan sangat menghibur. Kegiatan ini juga bertujuan untuk hiburan bagi WBP agar bisa menikmati perlombaan seperti halnya diluar.

Edi Mulyono selaku Kalapas Probolinggo turut menikmati perlombaan ini. Beliau sangat senang dan berterimakasih kepada semua pihak yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini. "Terimakasih kepada semuanya yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini, tetap junjung sportifitas dan yang terpenting tujuan dari kegiatan ini adalah memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia."Terangnya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Lomba 17 Agustus di Lapas Kelas IIB Probolinggo"