Rapat Dinas dan Halal Bihalal keluarga besar Lapas Klas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Pagi ini Lapas Klas IIB Probolinggo mengadakan rapat dinas bertepat di aula Dr.Sahardjo. Semua petugas baik dari penjagaan maupun staf kantor mengikuti rapat pagi ini (12/6). Dipimpin langsung oleh Edi Mulyono selaku Kalapas, rapat kali ini membahas tentang penyamaan persepsi dan penguatan pengamanan di Lapas Probolinggo.

Kegiatan dilanjut dengan tausiyah dari Ust.Ghofur yang diikuti oleh seluruh petugas beserta ibu dharmawanita. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan pentingnya silaturahmi dan Halal bihalal merupakan salah satu silaturahmi sekaligus momentum ukhuwah islamiyah sesama muslim.

Di akhir acara Edi berpesan untuk menjaga tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Probolinggo. "Dalam kesempatan momen lebaran ini, mari kita satukan niat tulus ikhlas kita untuk saling maaf-maafan sambil mengulurkan tangan kita kepada setiap insan muslim". Terang beliau. Setelah serangkaian acara sudah terlewati, ditutup dengan salam-salaman saling memaafkan antar pegawai dan ibu dharmawanita. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Rapat Dinas dan Halal Bihalal keluarga besar Lapas Klas IIB Probolinggo"