Tinjau Langsung Dapur Lapas Probolinggo, Sesditpas Tegas Ingatkan Kebersihan Dapur

PROBOLINGGO - Usai menandatangani dan meresmikan aplikasi E-Lapas, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, memantau langsung kondisi dapur Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo,Sabtu (24/9).

Reky, selaku Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, turut mendampingi kunjungan Heni di dapur. Dalam arahannya, Heni mengapresiasi kebersihan dapur Lapas Probolinggo yang dinilai sangat bersih. Namun, masih ada beberapa hal yang menjadi koreksi.

"Dapurnya sangat bersih ya, jadi bagus. Karena ini kan menyangkut hak warga binaan dan kualitas makanan untuk WBP juga salah satu faktornya dari kebersihan dapur. Tapi ada satu hal yang menjadi koreksi, yaitu ikan asin. Kalau ikan asin ini yang diberi ke WBP hanya badannya saja, jadi kepala dan ekornya tidak termasuk", ujar Heni.

Usai mengunjungi dapur, Heni juga memantau ruang poliklinik Lapas Probolinggo. Dalam kesempatan ini, Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, menjelaskan bahwa dokter dan perawat di Lapas Probolinggo adalah tenaga kerja di salah satu puskesmas Kota Probolinggo sehingga untuk kedepannya Risman berharap Lapas Probolinggo dapat menerima tenaga kerja dokter dan perawat dari pusat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Tinjau Langsung Dapur Lapas Probolinggo, Sesditpas Tegas Ingatkan Kebersihan Dapur"