Mantapkan Persiapan Kunjungan Tatap Muka, Kalapas Probolinggo Kembali Gelar Rapat Koordinasi

PROBOLINGGO - Dalam rangka persiapan kunjungan tatap muka terbatas di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, melaksanakan rapat koordinasi persiapan kunjungan tatap muka terbatas yang akan segera dilaksanakan, Kamis (7/7).

Bertempat di Ruang Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, rapat koordinasi ini membahas mengenai mekanisme jalannya kunjungan tatap muka agar berjalan lancar dan sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-12.HH.01.02 TAHUN 2022 tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar.

Untuk memastikan alur kunjungan berjalan lancar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo beserta jajaran juga membahas teknis serta alur kunjungan dengan seksama sehingga proses mitigasi risiko dapat dilaksanakan sedini mungkin.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) namun juga bagi keluarga mereka sehingga prosesi kunjungan tatap muka WBP dapat berjalan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Mantapkan Persiapan Kunjungan Tatap Muka, Kalapas Probolinggo Kembali Gelar Rapat Koordinasi"