Lapas Probolinggo Borong Penghargaan dari KPPN Bondowoso

BONDOWOSO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo borong penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso, Selasa (26/7). Hal ini dinilai tata pengelolaan keuangan di Lapas Probolinggo dinilai sangat baik.

Tak tanggung-tanggung, ada 2 (dua) penghargaan sekaligus yang diterima Lapas Probolinggo pada semester I kali ini. Diantaranya adalah sebagai Peringkat II (dua) Penyampai Laporan Saldo Rekening Terbaik, dan Peringkat III (tiga) Satker dengan Nilai IKPA Terbaik.

Derri Dwi Agung Candra, selaku Bendahara Pengeluaran Lapas Probolinggo menerima penghargaan tersebut yang diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Bondowoso, A. Budi Dayantoro.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, sangat mengapresiasi kinerja jajarannya khususnya dibidang perbendaharaan karena telah bekerja dengan baik sehingga mendapat penghargaan dari KPPN Bondowoso.

“Jangan sampai terlena dan merasa puas dengan penghargaan yang telah diraih, karena mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan. Terus tingkatkan kinerja menjadi lebih baik", tegas Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Borong Penghargaan dari KPPN Bondowoso"