Kalapas Probolinggo Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada Empat Pegawai

PROBOLINGGO - Selasa (28/6), sebanyak 4 (empat) pegawai Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan kenaikan pangkat reguler. Empat orang tersbeut merupakan pegawai angkatan 2017 dengan masa kerja golongan 4 tahun 4 bulan.

Dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, upacara penyematan tanda kenaikan pangkat pegawai dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo dan diikuti oleh seluruh pejabat, staf, serta CPNS Lapas Probolinggo. Tak lupa, Ibu-Ibu Dharmawanita juga hadir dalam acara ini.

Kalapas memberikan selamat dan menyampaikan rasa bangganya kepada petugas yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah naik pangkat satu tingkat dari sebelumnnya. Empat tahun bukanlah waktu yang singkat. Saya bangga kepada kalian semua, khususnya angkatan 2017 yang saat ini sedang berbahagia Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula, beban kerja yang dipikul semakin besar," ungkapnya.

Kalapas mengingatkan kepada seluruh pegawai yang naik pangkat untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja.

"Selain kinerja ditingkatkan, harus tetap menjaga integritas, laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku. Selamat atas kenaikan pangkat,semoga bisa memotivasi rekan-rekan lain dalam meningkatkan kinerjanya," ucapnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada Empat Pegawai"