Pemasyarakatan Peduli UMKM, Lapas Probolinggo Berikan Bantuan Gerobak Usaha

PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali mewujudkan bentuk kepedulian terhadap sesama, kali ini pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi sasaran melalui pemberian gerobak usaha bagi pedagang kecil, Selasa (19/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58. Bertempat di Jalan Trunojoyo No. 01 Kota Probolinggo, Risman Somantri, Kalapas Probolinggo, didampingi oleh Kasi Kamtib beserta jajaran memberikan bantuan gerobak usaha dan uang tunai bagi satu (1) orang warga pelaku usaha yang dinilai membutuhkan.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak Lapas Probolinggo atas bantuannya, semoga melalui bantuan ini dapat membantu perekonomian bagi keluarga saya”, ujar Mak Ni, penerima bantuan gerobak usaha tersebut.

Pemberian bantuan kepada pedagang kecil berupa gerobak usaha ini diharapkan mampu membantu perekonomian mereka, dan berharapa agar mereka tetap produktif dan bersemangat mengembangkan usahanya ditengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini.
Risman berharap dengan pemberian bantuan ini dapat menjadi penyemangat tersendiri bagi masyarakat yang menerima bantuan, demi peningkatan kesejahteraan hidup yang lebih baik.

"Semoga gerobak yang kami berikan ini dapat bermanfaat sehingga mampu menunjang kesejahteraan keluarga mereka nantinya," ujar Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Pemasyarakatan Peduli UMKM, Lapas Probolinggo Berikan Bantuan Gerobak Usaha"