Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kalapas Probolinggo Kontrol Lokasi yang Akan Dijadikan Pemandian Umum WBP

PROBOLINGGO - Selasa (18/1), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, kontrol lokasi di dalam blok hunian yang akan dijadikan tempat pemandian umum untuk warga binaan Lapas Probolinggo. Tidak sendiri, Risman didampingi oleh anggota jaga regu Alpha.

Risman menjelaskan bahwa pembenahan area atau lokasi yang terbengkalai ini dilakukan secara mandiri dengan memberdayakan warga binaan yang dimiliki. Dimana dalam hal ini, mereka yang memiliki keahlian dibidang bangunan dilibatkan untuk mendorong percepatan pembangunan dan perbaikan. Pemilihan perbaikan area yang terbengkalai untuk menjadi pemandian umum dilakukan dalam rangka menunjang kualitas pelayanan yang diberikan.

"Pembenahan sarana dan prasarana blok hunian ini sebagai wujud kepedulian kami dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan agar mereka dapat menjalani proses pembinaan dengan nyaman dan tenang. Selain itu juga, ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kami terhadap penggunaan anggaran sesuai peruntukan dan tepat sasaran. Kami berencana membuat pemandian umum untuk warga binaan ini agar mereka tidak perlu berebut atau mengantri saat akan mandi seperti yang terjadi di kamar hunian warga binaan," ungkap Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kalapas Probolinggo Kontrol Lokasi yang Akan Dijadikan Pemandian Umum WBP"