Semangat Baru di Tahun Baru, Petugas Lapas Probolinggo Gelar Apel Pagi

PROBOLINGGO - Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : SEK-UM.04.01-01 Tanggal 2 Januari 2022 Perihal Apel Pagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Senin (3/1), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gelar Apel Pagi sebagai apel pertama di Tahun 2022.

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dan diikuti seluruh petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Risman, selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya atas kinerja yang telah diberikan selama tahun 2021, diharapkan di Tahun 2022 seluruh pegawai lebih semangat dalam melaksanakan tugas, tingkatkan sinergi antar seksi, dan tentunya menjalankan tugas dengan tetap sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Selain itu, Risman juga menyemangati petugas untuk tetap semangat meraih predikat bergengsi WBK/WBBM di Tahun 2022.

"Tahun kemarin boleh gagal, namun tahun ini jangan sampai. Tetap semangat dalam memperjuangkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, jangan putus asa. Kita pasti bisa raih WBK dengan berjuang bersama-sama," tegas Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Semangat Baru di Tahun Baru, Petugas Lapas Probolinggo Gelar Apel Pagi"