Kalapas Probolinggo Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM Tahun 2022 di LPP Malang

Malang (25/01), Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo menghadiri Deklarasi Janji Kinerja,Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas dalam pembangunan Zona Integritas. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur se – Korwil Malang yang digelar di Lapas Perempuan Kelas II A Malang.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim beserta Ka.UPT dari Lapas Kelas 1 Malang, Lapas Perempuan Kelas IIA Malang, Bapas Kelas 1 Malang, Imigrasi Kelas 1 Malang, Lapas Kelas IIB Pasuruan, Lapas Kelas IIB Lumajang, Lapas Kelas IIB Probolinggo, Rutan Kelas IIB Bangil, Rutan Kelas IIB Kraksaan, Rupbasan Pasuruan, Rupbasan Probolinggo serta Forkopimda di Kota Malang.

Dalam kegiatan tersebut pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dipimpin langsung oleh Kepala Koordinator Wilayah Malang Raya dan diikuti oleh seluruh Ka – UPT di lingkungan Korwil Malang. Setelah mendeklarasikan Janji Kinerja Seluruh Ka.UPT yang Hadir menandatangani komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Plt. Kakanwil kemenkumham Jatim, Wisnu Nugroho Dewanto menyampaikan bahwa deklarasi bukan sekedar ceremonial saja, tetapi seyogyanya perlu diimplementasikan oleh masing-masing UPT dengan harapan hal tersebut bukan hanya penggugur kewajiban namun bertujuan sebagai alat kendali kinerja sehingga dapat meningkatkan nilai integritas yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM Tahun 2022 di LPP Malang"