Perkuat Situasi Aman dari Gangguan Kamtib, WBP Lapas Probolinggo Simak Arahan dari Kodim 0820 Kota Probolinggo

PROBOLINGGO - Jum'at (17/12), pasca Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menyimak arahan dari Kapten Heri dari Kodim 0820 Kota Probolinggo di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo.

“Jangan sampai terjadi kerusuhan seperti yang terjadi di Lapas lain, karenanya kita harus selalu menjalin koordinasi yang sejalan untuk menutupi kekurangan diri masing-masing,” tutur Kapten Heri.

Kapten Heri menambahkan bahwa Lembaga Pemasyarakatan merupakan wadah warga binaan untuk melakukan pembinaan dimana salah satu harapannya adalah untuk menjadikan warga binaan manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Disini kalian dibina, dipenuhi segala hak-haknya, maka kalian juga harus membantu petugas disini untuk menciptakan suasana Lapas yang aman dan tertib. Jangan sampai ada kericuhan. Jika mengalami kendala, musyawarahkan itu dengan baik-baik. Saya yakin kalian bisa melakukan itu," tutup Kapten Heri.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Perkuat Situasi Aman dari Gangguan Kamtib, WBP Lapas Probolinggo Simak Arahan dari Kodim 0820 Kota Probolinggo"