Kasi Kamtib Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan Pekerja Luar Lapas

PROBOLINGGO - Kasi Kamtib Lapas Probolinggo, Pamuji, terus gencar melakukan sosialisasi terkait keamanan kepada warga binaan. Pagi ini, Jum'at (10/12), Kasi Kamtib, Pamuji, serta Kasubsi Pelaporan Lapas Probolinggo, Bambang Supriyanto, berikan arahan terhadap tenaga asimilasi yang dipekerjakan diluar Lapas.

Pamuji menjelaskan, para warga binaan tersebut merupakan orang-orang pilihan yang sebelumnya telah ditentukan dalam pelaksanaan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP). Yosef berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada warga binaan tersebut dapat dijaga dengan sebaik mungkin.

“Kalian adalah orang-orang pilihan, jangan kecewakan kami yang telah memberikan kepercayaan kepada kalian, kalian sudah sewajarnya harus bersyukur, karena kalian bisa dipekerjakan diluar," ucap Pamuji.

Pamuji menambahkan agar pada saat warga binaan melaksanakan tugas diluar selalu menjaga tingkah laku dan melaksanakan tata tertib yang telah ditetapkan. Pamuji juga mengingatkan kepada WBP pekerja luar Lapas agar hati-hati selama berada diluar dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Kasi Kamtib Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan Pekerja Luar Lapas"