Vaksinasi Tahap I dan Tahap II Warga Binaan Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (23/11), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo jalani vaksinasi tahap II. Vaksinasi yang bekerja sama dengan Polres Kota Probolinggo ini berlangsung pukul 08.00 WIB di area Pojok Sakera Lapas Probolinggo. Reky, selaku Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo mengawasi langsung kegiatan vaksinasi tahap II ini.

Jumlah warga binaan yang melakukan vaksinasi tahap II adalah sebanyak 24 warga binaan, sedangkan 18 warga binaan lainnya melaksanakan vaksinasi tahap I karena sebelumnya mereka tidak bisa melakukan vaksinasi karena belum memiliki NIK. Namun berkat koordinasi dengan Dispendukcapil Kota Probolinggo satu per satu warga binaan Lapas Probolinggo akhirnya memiliki NIK dan dapat menjalani vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi di Lapas Probolinggo ini dimulai dengan pendaftaran, kemudian skrining oleh Tim Kesehatan Polres Kota Probolinggo serta dilanjut dengan penyuntikan vaksinasi dan terakhir observasi melihat dampak dari penyuntikan vaksinasi tersebut.

Rangkaian vaksinasi warga binaan tahap kedua di Lapas Probolinggo berjalan dengan aman dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Lapas Probolinggo dan untuk meningkatkan imun tubuh bagi warga binaan serta mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Vaksinasi Tahap I dan Tahap II Warga Binaan Lapas Probolinggo"