Lapas Probolinggo Kembali Adakan Razia Kamar Hunian Warga Binaan

PROBOLINGGO - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali mengadakan razia pada kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Probolinggo. Razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dalam melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, Senin (15/11/2021).

Petugas pengamanan dibantu dengan seluruh petugas Lapas Probolinggo yang hadir saat itu melaksanakan razia rutin pada kamar hunian warga binaan. Tidak hanya itu, Petugas juga melakukan penggeledahan terhadap badan warga binaan.

Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menyampaikan razia yang dilaksanakan merupakan razia minggu ketiga.

"Pada hari ini kita kembali melaksanakan razia rutin pada kamar hunian warga binaan. Ini merupakan razia minggu ketiga yang kita laksanakan dalam bulan November ini," tuturnya.

Dari hasil razia yang dilakukan masih ditemukan benda-benda terlarang yang sebenarnya tidak boleh berada di blok dan kamar hunian warga binaan. Barang temuan hasil razia tersebut langsung diamankan dan selanjutnya dilakukan pemusnahan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Kembali Adakan Razia Kamar Hunian Warga Binaan"