Lapas Probolinggo Santuni Keluarga Petugas yang Meninggal Akibat COVID-19

PROBOLINGGO - Jum'at (22/10), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo beserta petugas menyantuni kediaman keluarga petugas yang meninggal karena COVID-19. Ya, bulan September kemarin petugas Lapas Probolinggo an. Sugiono yang menjabat sebagai Kaur Umum Lapas Probolinggo meninggal karena COVID-19.

Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021. Santunan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memberikan santunan tersebut secara langsung kepada Yayuk selaku istri Alm. Sugiono.

"Ibu, ini ada sedikit sembako dan uang dari kami, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Ini juga dalam rangka peringatan HDKD Tahun 2021, tolong diterima yaa bu," ucap Risman sembari memberikan sembako dan amplop yang berisi uang.

Yayuk mengucapkan terimakasih kepada Risman dan jajaran karena masih memperhatikan dan peduli terhadap Alm. Sugiono. Yayuk berharap seluruh jajaran petugas Lapas Probolinggo diberikan kesehatan dan keberkahan dalam bekerja di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Santuni Keluarga Petugas yang Meninggal Akibat COVID-19"