Lapas Probolinggo Ikuti Kegiatan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ke Kanwil Kemenkumham Jatim Secara Virtual

PROBOLINGGO - Selasa (12/10), seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti kegiatan kunjungan kerja reses dari Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur secara virtual. Kunjungan tersebut dipusatkan di Rutan Kelas I Surabaya atau yang lebih dikenal dengan Rutan Medaeng. Acara diikuti langsung oleh jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Jatim dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil Surabaya.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan oleh Komisi III DPR RI dalam rangka dengar pendapat mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim, karena memang dalam hal ini Komisi III DPR RI berperan sebagai pengawas.

Dalam sambutannya, Krismono memaparkan progres yang dilakukan oleh jajarannya dalam menanggapi isu-isu aktual yang beredar di masyarakat, terutama di bidang Pemasyarakatan. Ia menjelaskan kejadian kebakaran di Lapas Tangerang beberapa waktu lalu menjadi atensi penting untuk dilakukan pencegahan, salah satunya dengan perbaikan jaringan listrik.

Sementara itu, Ketua Rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengapresiasi kinerja Kakanwil Krismono. Menurutnya, pihaknya beserta rombongan tidak perlu memberikan koreksi karena pekerjaan yang memuaskan dari Kakanwil Krismono.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Kegiatan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ke Kanwil Kemenkumham Jatim Secara Virtual"