Walikota Probolinggo Tinjau Inovasi Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Setelah menghadiri acara pelaksanaan penyerahan remisi kepada warga binaan Lapas Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, selaku Walikota Probolinggo bersama rombongan didampingi Kalapas Probolinggo meninjau area Lapas Probolinggo. Habib Hadi menengok langsung inovasi lapas probolinggo yaitu Pojok Sakera.

Melihat banyak perubahan yang ada di Lapas Probolinggo, Habib Hadi mengagumi hal tersebut. Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah adanya inovasi Pojok Sakera dimana sebagian besar layanan untuk warga binaan terintegrasi secara baik. Layanan yang ada di Pojok Sakera antara lain adalah layanan videocall, wartelsuspas, perpustakaan dan layanan SITINA.

Terlihat beberapa warga binaan yang sedang menggunakan layanan di Pojok Sakera. Dengan ramah Habib Hadi Zainal Abidin menghampiri beberapa warga binaan sembari menanyakan kabar serta kegiatan warga binaan di Lapas Probolinggo khususnya di masa pandemi saat ini. Selain itu, Habib Hadi Zainal Abidin juga menghimbau kepada warga binaan untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan kamar. Warga binaan sangat antusias dengan kepedulian Walikota kepada mereka yang ada di dalam Lapas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Walikota Probolinggo Tinjau Inovasi Lapas Probolinggo"