Usai Teleconference, Kalapas Probolinggo Berikan Penguatan ZI

PROBOLINGGO - Selasa (10/08), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, berikan penguatan pembangunan ZI usai kegiatan teleconference Penguatan Pembangunan ZI Oleh Itjen. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo dan diikuti oleh ketua serta anggota Pokja Pembangunan ZI Lapas Probolinggo.

"Seluruh data dukung dalam rangka penilaian oleh TPN (Tim Penilai Nasional) harus dipersiapkan secara baik, selain itu pelayanan yang diberikan baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan harus tetap dijaga dan ditingkatkan" ucap Risman.

“Petugas harus saling bahu-membahu dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Probolinggo ini. Kita semua harus kompak dan solid untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Lapas Probolinggo ini”, imbuhnya.

Seluruh petugas yang merupakan anggota pokja menyambut baik arahan Kalapas dan berkomitmen memberikan pelayan kepada masyarakat secara responsif dengan prosedur dan waktu pelayan yang jelas, tanpa biaya serta bebas pungli.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Usai Teleconference, Kalapas Probolinggo Berikan Penguatan ZI"