Tingkatkan Imunitas, Warga Binaan Lapas Probolinggo Jemur Badan

PROBOLINGGO - Jum'at (20/08), Warga binaan pemasyarakatan Lapas Probolinggo berjemur / caring di lapangan olahraga pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini didampingi dan diawasi langsung oleh Ka. Rupam Delta beserta anggotanya.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menghimbau kepada WBP agar rutin berolahraga dan berjemur dibawah sinar matahari pagi, karena waktu tersebut sinar matahari baik untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak rentan terhadap penyakit. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan energi sehingga WBP selalu dalam keadaan fit dan sehat.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, menganjurkan kegiatan ini harus sering dilakukan. "Kegiatan semacam ini harus sering dilakukan guna untuk pencegahan dan penanggulan virus COVID-19. Berjemur badan merupakan salah satu langkah kami untuk menanggulangi virus ini. Selain itu berolahraga juga kita anjurkan karena ketika badan fit, penyakit seperti itupun tidak berani mendekat. Semoga virus COVID-19 di Indonesia segera selesai", tuturnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Tingkatkan Imunitas, Warga Binaan Lapas Probolinggo Jemur Badan"