Sebanyak 369 WBP Lapas Probolinggo Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I

PROBOLINGGO - Senin (23/08), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mendapatkan kuota untuk Vaksinasi COVID-19 oleh Dinas Kesehatan Kota Probolinggo di Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Vaksinasi COVID-19 bagi Waraga Binaan Pemasyarakayan ini merupakan kerjasama yang baik anatar Dinas Kesehatan Kota Probolinggo dan Lapas Kelas IIB Probolinggo dalam upaya memerangi dan mencegah penyebaran COVID-19 Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, juga turut menyaksikan langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pagi ini.

Vaksinasi COVID-19 ini juga merupakan salah satu bentuk pencegahan dan memutus mata rantai COVID-19 dikalangan warga binaan. Hanya warga binaan yang mengikuti vaksinasi COVID-19 dan diikuti sebanyak 369 WBP.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo berharap kegiatan Vaksinasi COVID-19 dapat membentuk herd imunity (kekebalan kelompok) di Lapas Probolinggo serta warga binaan merasa tenang bathin dalam kekhawatiran tertular dari COVID-19 ini.

"Vaksinasi COVID-19 ini upaya untuk mencegah dan memuutus mata rantai penyebaran di kluster Lapas . Dengan tetap mematuhi program pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan diair mengalir pakai sabun, dan menjaga jarak. Ini upaya yang dilakukan Lapas Probolinggo dalam mengurangi resiko tertular / terpapar dari virus COVID-19 di Lapas Probolinggo dan semoga Allah SWT meridhoi upaya yang kita lakukan tersebut," ujar Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Sebanyak 369 WBP Lapas Probolinggo Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap I"