Cegah Penyebaran COVID-19, Petugas Lapas Probolinggo Caring Bersama

PROBOLINGGO - Selasa (27/07), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo tidak henti-hentinya melakukan kegiatan untuk mencegah penularan COVID-19 di dalam Lapas. Kali ini, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, mengajak para petugas untuk caring atau berjemur bersama di lapangan olahraga Lapas Probolinggo usai apel pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan menjaga kebugaran badan.

"Saya menghimbau agar rutin berolahraga dan berjemur dibawah sinar matahari pada pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB karena waktu tersebut sinar matahari baik untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak rentan terhadap penyakit", ujar Risman.

Risman juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan pencegahan-pencegahan agar Lapas Probolinggo terhindar dari virus COVID-19. Selain berjemur, Lapas Probolinggo juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang kerja Lapas hingga ruang tunggu pengunjung.

"Saya berharap petugas serta warga binaan dapat menjaga kesehatan dengan baik, tidak begadang, tidur teratur, dan jangan stres. Stres dan kurang tidur akan membuat imunitas tubuh jadi menurun, dan itu membuat virus bisa gampang masuk ketubuh kita", ungkap Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Cegah Penyebaran COVID-19, Petugas Lapas Probolinggo Caring Bersama"