Patroli Dialogis, Polersta Probolinggo Sambangi Lapas Kelas IIB Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (30/06), tim Polresta Probolinggo lakukan tilik sambang di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Tilik sambang dilakukan guna menjaga situasi kondisi agar Lapas tetap kondusif dan demi terwujudnya situasi kamtib yang kondusif dengan mendukung tupoksi Lapas dalam melaksanakan perawatan tahanan/narapidana, pembinaan dan pengamanan warga binaan pemasyarakatan.

Salah satu tim Polresta mengatakan bahwa tilik sambang ini dilakukan secara rutin guna tercipta sinergitas dan hubungan yang erat dengan petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo. Selain itu, deteksi dini permasalahan yang berkembang di lingkungan Lapas di segala aspek kehidupan baik politik, ekonomi, sosial, budaya dan keamanan. Selanjutnya memberikan rasa aman penghuni Lapas melalui kegiatan tilik sambang, patroli dialogis dan tatap muka.

Bahkan, juga berkoordinasi untuk bersama-sama menciptakan sitkamtibmas dalam Lapas serta memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19 yang belum berakhir.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Patroli Dialogis, Polersta Probolinggo Sambangi Lapas Kelas IIB Probolinggo"