Rombongan Kanwil Jatim Ikuti Sholat Tarawih dan Tadarus bersama WBP Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Jum'at (30/04), Kepala Subbidang Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Alzuarman, dan rombongan Kanwil mengnjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo untuk monitoring dan evaluasi seluruh divisi yang ada di Lapas Probolinggo.

Usai Monev, Alzuarman bersama rombongan mengikuti sholat tarawih bersama warga binaan Lapas Probolinggo di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Setelah melaksanakan sholat tarawih, Alzuarman memberikan pengarahan kepada warga binaan perihal pembinaan kepribadian warga binaan di Lapas. Warga binaan begitu antusias dan menyimak arahan dari beliau.

Setelah memberikan pengarahan, Alzuarman meneruskan untuk mengikuti tadarus bersama warga binaan santri Lapas Probolinggo. Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo turut serta mengikuti kegiatan tadarus yang sudah menjadi agenda rutin santri Lapas Probolinggo di Bulan Ramadhan.

Risman mengaku sangat senang atas kunjungan Alzuarman bersama rombongan ke Lapas Probolinggo. Risman akan segera menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi dari Kanwil. Risman berharap dengan adanya kunjungan ini Lapas Probolinggo dapat memperbaiki serta meningkatkan kinerja dan layanan untuk masyarakat maupun warga binaan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Rombongan Kanwil Jatim Ikuti Sholat Tarawih dan Tadarus bersama WBP Lapas Probolinggo"