Lapas Probolinggo Gelar Sholat Idul Fitri 1442 H dan Pemberian Remisi

PROBOLINGGO - Kamis (13/05), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H di halaman dalam Lapas Probolinggo. Meski masih suasana pandemi, warga binaan serta petugas Lapas Probolinggo antusias dan khidmat melaksanakan Sholat Ied hari ini.

Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, dalam sambutanya yang membacakan sambutan Bpk.Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh jajaran pemasyarakatan yang bekerja ikhlas tanpa mengenal libur, tak lupa ucapan selamat kepada warga binaan yang mendapatkan Remisi jadikan ini sebagai momentum menjadikan pribadi yang lebih baik.

Total narapidana yang mendapat remisi Hari Raya sebanyak 343 narapidana. Risman mengatakan narapidana yang mendapat remisi dinilai telah memenuhi syarat. Diantaranya berkelakuan baik / tidak melakukan pelanggaran selama menjalani masa pidana. Ini dibuktikan dengan tidak sedang menjalani hukuman disiplin dalam kurun waktu enam bulan terakhir terhitung sebelum tanggal pemberian remisi, telah mengikuti program pembinaan yang diselenggarakan oleh lapas dengan predikat baik serta menjalani masa pidana minimal enam bulan. Risman juga menjelaskan besaran remisi yang diterima masing-masing napi berbeda.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Sholat Idul Fitri 1442 H dan Pemberian Remisi"