Jelang HUT Pemasyarakatan ke-57, Lapas Probolinggo Adakan Bakti Sosial di Bulan Penuh Berkah

PROBOLINGGO - Jum'at (16/04), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo adakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57 tanggal 27 April mendatang sekaligus dalam rangka bulan Ramadhan 2021 ini.

Kali ini, bakti sosial diadakan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatim Piatu dan Terlantar Kota Probolinggo. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo beserta pejabat struktural dan staff Lapas Probolinggo memberikan secara langsung sembako di tempat tujuan.

Fitri, salah satu pengurus / pengasuh di lembaga tersebut antusias menyambut kedatangan Lapas Probolinggo. Fitri mengaku senang dan berterimakasih kepada Lapas Probolinggo yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu anak-anak yatim piatu dan terlantar di lembaga tersebut.

Risman Somantri mengaku terharu atas ucapan Fitri. Risman berharap bantuan sembako dari Lapas Probolinggo dapat membantu anak-anak yang ada di lembaga tersebut terutama dalam hal kebutuhan pangan. Risman juga berharap kegiatan bakti sosial dapat berjalan sesering mungkin demi kebahagiaan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Tidaklah seorang muslim menanam suatu pohon, tidak pula menanam suatu tanaman, kemudian pohon atau tanaman tersebut dimakan oleh burung, manusia atau binatang melainkan akan menjadi sedekah baginya."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Jelang HUT Pemasyarakatan ke-57, Lapas Probolinggo Adakan Bakti Sosial di Bulan Penuh Berkah"