Tingkatkan Pembinaan Warga Binaan, Lapas Probolinggo Usulkan 12 Tamping Pekerja


PROBOLINGGO - Kamis (11/02) Setelah dilakukan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kepada 9 WBP yang akan menerima Asimilasi di Rumah, Lapas Probolinggo juga melaksanakan Sidang TPP kepada 12 Orang WBP untuk di usulkan menjadi Tamping Pekerja. Kegiatan ini di adakan di Ruang Sekretariat WBK WBBM Lapas Probolinggo pada pukul pukul 10.00 s.d 11.00 WIB.

Pengusulan Pekerja ini di laksanakan atas dasar Pembinaan Kemandirian kepada Warga Binaan Lapas Probolinggo. Adapun posisi pekerja yang di isi antara lain adalah pekerja kebersihan lapas, potong rambut lapas, laundry lapas, kolam ikan lapas, serta cafe lapas probolinggo. Nama warga binaan yang di usulkan merupakan WBP yang sudah memenuhi syarat kriteria untuk di usulkan menjadi pekerja serta sudah mendapatkan pelatihan sesuai bidang masing-masing.

Kegiatan ini di tutup dengan di sah kannya 12 Tamping Pekerja Lapas Probolinggo oleh ketua Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan sesuai dengan kesepakatan angoota TPP. Diharapkan kedepannya Lapas Probolinggo selain menjalankan tugas pemasyarakatan juga bisa menjadi tempat pembinaan bagi penguninya. Sehingga ketika WBP sudah keluar dari Lapas Probolinggo bisa menjadi pribadi yang mandiri dan di terima oleh masyarakat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Tingkatkan Pembinaan Warga Binaan, Lapas Probolinggo Usulkan 12 Tamping Pekerja"