Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo Antusias Hadiri Sosialisasi Vaksinasi COVID-19

PROBOLINGGO - Kamis (11/02), Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo mengikuti sosialisasi Vaksi COVID di Dinas Kesehatan Kota Probolinggo. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan nomor : PAS-UM.01.01 – 01 perihal Persiapan Pelaksanaan Vaksin COVID-19 kepada jajaran Pegawan Kemenkumham RI. Lapas Kelas IIB Probolinggo menyikapi hal tersebut dengan sigap melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo untuk melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Persiapan Pelaksanaan Vaksin COVID-19 di Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Puri Manggala Bhakti Pemerintah Kota Probolinggo.

Sosialisasi tentang Vaksin COVID ini di upayakan sebagai salah satu usaha pemerintah untuk memutus rantai pemyebaran COVID-19. Koordinasi tentang pelaksanaan Vaksin COVID ini merupakan sosialisasi tahap 2 dimana Pemerintah Kota Probolinggo telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dengan sasaran petugas medis. Pada Tahap 2 ini nantinya akan ditujukan bagi pelayan publik termasuk petugas Lapas Probolinggo.

Rencana pelaksanaan vaksinasi akan dimulai pada minggu ke-4 bulan Februari 2021 secara bertahap. Reky selaku Kasubsi Keperawatan Lapas Probolinggo mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Probolinggo yang telah mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan Vaksin COVID-19 ini. Diharapkan kegiatan ini dapat segera terlaksana karena dengan adanya Vaksinasi ini akan membentuk kekebalan tubuh, menurunkan angka kesakitan dan kematian.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo Antusias Hadiri Sosialisasi Vaksinasi COVID-19"