Perdana! Tujuh CPNS 2019 Lapas Probolinggo Cegah Gangguan Kamtib Melalui Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian WBP

PROBOLINGGO - Sabtu, 09 Januari 2021 merupakan malam pertama bagi tujuh tunas pengayoman alias CPNS 2019 Lapas Probolinggo untuk mengikuti orientasi malam. Kalapas Probolinggo, Risman Somantri mengajak para CPNS 2019 tersebut untuk melakukan penggeledahan insidentil dengan target kamar hunian A1 dan C3.

Karena hal ini merupakan pengalaman pertama bagi CPNS 2019, Kalapas dan Ka. KPLP melakukan briefing sebelum melakukan penggeledahan. Tentunya, anggota rupam yaitu Rupam A dan Rupam B turut andil dalam kegiatan ini. Penggeledahan insidentil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtib di dalam lapas terutama di dalam blok/kamar hunian.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menegaskan kepada anggota jaga terutama Rupam dan P2U untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas terutama dibidang pengamanan dan penggeledahan untuk menghindari hal-hal terlarang di dalam lapas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Perdana! Tujuh CPNS 2019 Lapas Probolinggo Cegah Gangguan Kamtib Melalui Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian WBP"