Lapas Probolinggo Rapatkan Barisan untuk Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2021

PROBOLINGGO - Senin (25/01), seluruh pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkumpul di gazebo depan Aula Lapas Probolinggo untuk melaksanakan coffee morning yang sudah menjadi agenda rutin setiap hari Senin. Kali ini, Risman Somantri selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo membahas tentang Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk Tahun 2021.

Kalapas menegaskan bahwa seluruh petugas Lapas Probolinggo wajib ikut andil dan berperan aktif dalam Pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2021 ini. Seluruh jajaran Lapas Probolinggo harus bisa berkontribusi besar pada Pembangunan ZI. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pembentukan tim kerja yang diagendakan dalam minggu ini. Tim yang dibentuk pun harus sesuai dengan kemampuan yang dimiliki yang nantinya berpengaruh terhadap kinerja yang ada di dalam pokja.

Meski tahun kemarin Lapas Probolinggo belum berhasil meraih predikat WBK, semangat untuk mendapat predikat tersebut masih tertanam. Kalapas menegaskan kembali, program Pembangunan ZI menuju WBK / WBMM harus dimaknai bukan hanya untuk mencapai predikat, tetapi lebih jauh dapat mewujudkan birokrasi yang bersih, birokrasi yang efektif dan efisien serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang optimal.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Rapatkan Barisan untuk Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2021"