Hari Pertama Latihan Mental dan Fisik, Kalapas Sematkan Tanda Pelatihan kepada Tujuh CPNS Lapas Probolinggo


PROBOLINGGO, 05 Januari 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo laksanakan upacara pembukaan pelatihan mental dan fisik bagi CPNS 2019 Lapas Probolinggo. Pembukaan pelatihan mental dan fisik ini ditandai dengan penyematan tanda pelatihan yang disematkan langsung oleh Bapak Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo. Upacara penyematan tanda pelatihan berlangsung di lapangan Alun-Alun Kota Probolinggo.

Demi membentuk mental dan fisik yang diharapkan satuan kerja, yang tentunya bertujuan untuk membentuk pribadi yang tangguh dan kuat saat mengemban amanah di lapangan kerja, Lapas Probolinggo bekerja sama dengan Kodim 0820 Kota Probolinggo untuk mencapai tujuan tersebut.

Bapak Risman Somantri berharap dengan adanya pelatihan ini ketujuh tunas pengayoman Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat menjadi pribadi yang lebih sehat dan kuat yang nantinya dapat diandalkan di satuan kerja.

"Fitness is like a relationship. You can't cheat and expect it to work"

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Hari Pertama Latihan Mental dan Fisik, Kalapas Sematkan Tanda Pelatihan kepada Tujuh CPNS Lapas Probolinggo"