Coffee Morning Lapas Probolinggo di Senin Pagi


PROBOLINGGO - Senin (18/01), seperti biasanya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo adakan coffee morning untuk para pejabat struktural. Kegiatan coffee morning ini dilaksanakan di gazebo depan Lapas Probolinggo.

Risman Somantri selaku Kalapas memimpin kegiatan coffee morning tersebut. Diawali dengan evaluasi mingguan kinerja bidang masing-masing para kasi maupun kasubsi, kemudian dilanjutkan dengan pokok permasalahan yang saat ini terjadi di Lapas Probolinggo.

Dalam bahasannya, Risman dan para pejabat lainnya serius membahas perihal kesehatan warga binaan Lapas Probolinggo. Pasalnya, terhitung ada 2 warga binaan yang kritis dan dirawat inap di RSUD Moh. Saleh Kota Probolinggo sejak kemarin dan 1 warga binaan meninggal dunia. Sementara itu, petugas pengamanan yang didalamnya terdapat Rupam dan P2U sangat minim jumlah SDMnya. Kalapas akhirnya meminta bantuan CPNS 2019 Lapas Probolinggo untuk ikut membantu tugas pengawalan narapidana di rumah sakit tentunya didampingi oleh anggota rupam yang sedang piket.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Coffee Morning Lapas Probolinggo di Senin Pagi"