Cegah Penyakit di dalam Lapas, Kalapas Probolinggo Berikan Arahan Pentingnya Hidup Sehat dan Bersih kepada WBP

PROBOLINGGO, 07 Januari 2021 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengumpulkan perwakilan warga binaan dari setiap blok hunian untuk diberikan arahan. Mengingat tingkat penyakit menular di dalam Lapas sangat rentan, Bapak Risman Somantri, selaku Kalapas memberikan arahan tentang pentingnya hidup bersih dan sehat. Menurut beliau, hidup bersih dapat dimulai dari hal-hal kecil contohnya rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan kamar. Sedangkan hidup sehat dapat dimulai dengan memakan makanan yang sehat dan bergizi.

Pengarahan oleh Bapak Risman didampingi oleh Bapak Reky selaku Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Bapak Yosef selaku Ka. KPLP dan beberapa anggota jaga yang bertempat di halaman dalam Lapas Probolinggo.

Setelah memberikan pengarahan, warga binaan melakukan senam bersama. Kegiatan senam di bawah sinar matahari pagi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan serta kebugaran tubuh. Bapak Risman berharap warga binaan dapat menjaga kebersihan dan kesehatan mereka demi kebaikan bersama.

"Menjaga kesehatan saya hari ini memberi saya harapan yang lebih baik untuk hari esok" -Anne Wilson

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Cegah Penyakit di dalam Lapas, Kalapas Probolinggo Berikan Arahan Pentingnya Hidup Sehat dan Bersih kepada WBP"