Tahap Penilaian Predikat WBK Semakin Dekat, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Staf Ahli Menkumham Bidang Reformasi Birokrasi di Lapas Pasuruan


PASURUAN, 15 September 2020 Lapas Probolinggo hadiri undangan Lapas Pasuruan untuk mengikuti pengarahan mengenai Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Bapak Nugroho selaku Staf Ahli Menkumham Bidang reformasi Birokrasi.

Kegiatan ini diikuti oleh 6 UPT Pemasyarakatan yaitu Lapas Kelas IIB Pasuruan, Lapas Kelas IIB Probolinggo, Rudenim Surabaya, Rutan Bangil, Rutan Kraksaan, dan Rupbasan Pasuruan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Pasuruan.

Dalam acara ini, terdapat penampilan video profil dari kelima UPT yang dapat diusulkan menjadi Satuan Kerja berpredikat WBK. Dari kelima video profil tersebut, Bapak Nugroho memberikan evaluasi diantaranya dalam video profil wajib menampilkan dimana lokasi satuan kerja, tugas dan fungsi satuan kerja serta target dan tujuan dari 6 area perubahan.

Enam UPT yang hadir mendengarkan arahan dari Bapak Nugroho dengan seksama. Bapak Nugroho mengakui keenam UPT yang hadir adalah UPT yang hebat karena semangat dan teguh dalam memperjuangkan predikat WBK. Beliau berharap keenam UPT dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang dicita-citakan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for " Tahap Penilaian Predikat WBK Semakin Dekat, Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Staf Ahli Menkumham Bidang Reformasi Birokrasi di Lapas Pasuruan"