Dengan Tegas dan Lantang, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo Ucapkan Catur Dharma Narapidana Secara Serentak


PROBOLINGGO, 26 November 2020 warga binaan Lapas Probolinggo mengucapkan Catur Dharma Narapidana secara serentak di Aula dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Pengucapan Catur Dharma Narapidana ini diwakili oleh warga binaan Blok A.

Kepla Lapas Probolinggo, Bapak Risman Somantri meminta warga binaan Lapas Probolinggo memaknai dan memahami Catur Dharma Narapidana yang kerap mereka bacakan. Karena menurut beliau Catur Dharma Narapidana merupakan janji dan pedoman hidup bagi WBP yang sedang menjalani pidana sehingga tidak hanya diucapkan tetapi harus dipahami maknanya.

Bapak Risman Somantri juga menjamin dengan memaknai dan memahami Catur Dharma Narapidana, maka warga binaan Lapas Probolinggo nantinya dapat hidup baik dan berguna bagi bangsa dan negara. Karena di dalamnya terdapat janji seseorang dengan dirinya untuk memperbaiki diri dan berusaha tidak mengulangi lagi perbuatannya yang terdahulu sehingga kelak dapat merubah diri. (Humas Lapas Probolinggo)

"Setiap anak Adam (manusia) pasti sering berbuat kesalahan dan sebaik baik orang yang berbuat kesalahan adalah yang mau bertaubat" -HR. Ibnu Majah

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas 


Foto Lainnya :










Post a Comment for "Dengan Tegas dan Lantang, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo Ucapkan Catur Dharma Narapidana Secara Serentak"