Tetap Waspada terhadap Virus Corona, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Lakukan Upaya Pencegahan COVID-19


PROBOLINGGO, 8 September 2020 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan beberapa upaya pencegahan COVID-19 yang masih menjadi pandemi global. Beberapa upaya yang dilakukan antara lain senam pagi untuk warga binaan, penyemprotan disinfektan dan pemberian vitamin serta snack kepada para pegawai Lapas Probolinggo sebagai penambah daya tahan tubuh.

Kegiatan senam pagi oleh warga binaan diikuti dengan penuh antusias. Warga binaan tampak semangat berjemur dan senam pagi karena memberikan manfaat yang baik untuk tubuh mereka. Selanjutnya, di siang hari dilakukan penyemprotan disinfektan di kamar warga binaan dan ruangan kantor pegawai. Penyemprotan disinfektan dinilai cukup efektif untuk mencegah perebakan virus corona.

Upaya yang terakhir dilakukan adalah pemberian vitamin dan snack kepada pegawai Lapas Probolinggo sebagai penambah daya tahan tubuh. Bapak Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo berharap upaya pencegahan COVID-19 ini dapat memberikan dampak yang baik bagi warga binaan dan pegawai Lapas Probolinggo serta beliau menegaskan untuk tetap melakukan kegiatan dan pekerjaan dengan mengikuti protokol kesehatan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Foto Lainnya :




Post a Comment for "Tetap Waspada terhadap Virus Corona, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Lakukan Upaya Pencegahan COVID-19"