Penuh Haru dan Bangga, Beberapa Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo Terima Penghargaan Satya Lencana Secara Langsung oleh Walikota Probolinggo


PROBOLINGGO, Jum'at, 04 September 2020 beberapa pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo mengikuti apel pagi dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Probolinggo yang ke-661. Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Probolinggo.

Selain itu, juga terdapat penyerahan Satya Lencana 10, 20 dan 30 Tahun untuk para pegawai instansi pusat maupun UPT daerah termasuk Lapas Kelas IIB Probolinggo. Penghargaan Satya Lencana ini diberikan kepada para pegawai yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun untuk negeri. Para pegawai instansi maupun UPT daerah yang mendapat Satya Lencana tersebut tampak haru dan bangga.

Bapak Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengucapkan selamat dan berharap para pegawai Lapas yang menerima Satya Lencana tersebut dapat terus mengabdi dengan tulus dan penuh tanggung jawab.

Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Penuh Haru dan Bangga, Beberapa Pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo Terima Penghargaan Satya Lencana Secara Langsung oleh Walikota Probolinggo"