HUT RI ke-75, Remisi Umum Narapidana Lapas Kelas IIB Probolinggo Mencapai 284 Warga Binaan


PROBOLINGGO, 17 Agustus 2020 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo adakan Pemberian Remisi Bagi Narapidana dan Anak Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo melalui teleconference serentak seluruh Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Polres, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Forkopimda Kota Probolinggo. Dimulai pukul 12.30 Walikota Probolinggo Habib Hadi datang bersama rombongan disambut dengan penghormatan dan Hadrah Albanjari WBP Lapas Probolinggo.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kalapas Probolinggo Risman Somantri. Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemberian remisi secara simbolis oleh Habib Hadi kepada perwakilan Warga Binaan. 284 WBP Lapas Probolinggo mendapatkan remisi 17 Agustus tahun ini. Habib Hadi juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang langsung dengan WBP.

Habib mengapresiasi kinerja Lapas Probolinggo terutama Kalapas yang telah berusaha memaksimalkan pembinaan berupa pembinaan kepribadian dan kemandirian WBP. Habib juga mendukung penuh segala bentuk pembinaan mulai dari pondok pesantren dan pelatihan kerja WBP. Beliau berharap koordinasi Lapas Probolinggo dengan instansi terkait dapat terus berjalan agar WBP bisa memperoleh pelatihan-pelatihan yang akan dibuat bekal apabila mereka keluar nanti. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Foto Lainnya :








Post a Comment for "HUT RI ke-75, Remisi Umum Narapidana Lapas Kelas IIB Probolinggo Mencapai 284 Warga Binaan"