Semakin Inovatif, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo Akan Laksanakan Pelatihan Pembuatan Telur Asin dan Kemasannya


Probolinggo, 09 Juli 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo membuka kegiatan Pelatihan Kegiatan Kemandirian Pembuata Telur Asin dan Kemasannya bagi warga binaan di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan pembinaan kemandirian ini akan berlangsung selama 12 hari bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Probolinggo.

Dalam sambutannya, Bapak Risman Somantri selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini nantinya akan dikembangkan lagi agar Lapas Kelas IIB Probolinggo memiliki ciri khas sendiri atau hak paten perihal telur asin dan kemasan yang akan diproduksi. Beliau juga berharap produksi telur asin dan kemasannya ini dapat dipasarkan di luar Lapas Probolinggo bahkan di luar Kota Probolinggo.

Kepala UPT BLK Kota Probolinggo, Bapak Rizki Fauzi dalam sambutannya berharap warga binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat dengan sungguh-sungguh dan semangat mengikuti kegiatan pelatihan pembuatan telur asin dan kemasannya ini. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :








Post a Comment for "Semakin Inovatif, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo Akan Laksanakan Pelatihan Pembuatan Telur Asin dan Kemasannya"