Sehari Bersama Lapas Malang, Lapas Probolinggo Studi Tiru Pembangunan ZI WBK


Malang, 16 Juli 2020 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkunjung ke Lapas Kelas I Malang untuk lakukan Studi Tiru. Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Probolinggo. Untuk memaksimalkan ilmu yang didapat, jajaran pegawai yang ikut dalam studi tiru tersebut mengikuti dan mensurvei pembangunan ZI WBK dan inovasi yang dilakukan Lapas Malang.

Kepala Lapas Kelas I Malang, Bapak Agung Krisna menjelaskan bahwa untuk mendapatkan predikat WBK merupakan hal yang mudah namun juga sulit. Beliau memberitahu strategi-strategi yang harus dilakukan dalam pembangunan ZI WBK terutama dalam hal layanan publik.

Setelah mendapatkan ilmu dari Bapak Agung, jajaran pegawai Lapas Probolinggo mulai mengelilingi Lapas Malang didampingi oleh Bapak Nano selaku sekretrasi WBK Lapas Malang untuk melihat dan memahami betul pelayanan dan inovasi apa yang ada disana. Kami juga saling berdiskusi tentang kekurangan dan kelebihan Lapas kami masing-masing sehingga dapat memutuskan inovasi yang cocok yang dapat dilakukan.

Kalapas Probolinggo, Bapak Risman Somantri berharap, Lapas Probolinggo dapat meniru Lapas Malang dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan beliau juga berharap Lapas Malang dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimhebat
#lapasWBK
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@rbkunwas
@ditjenpas
@kemenpanrb

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Sehari Bersama Lapas Malang, Lapas Probolinggo Studi Tiru Pembangunan ZI WBK"