Perketat Keamanan dan Ketertiban Warga Binaan, Lapas Kelas IIB Probolinggo Adakan Penggeledahan Insidentil


Probolinggo, 24 Juli 2020 pukul 20.30 WIB jajaran petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo adakan penggeledahan insidentil terhadap dua kamar warga binaan Lapas Probolinggo yaitu kamar A5 dan A7. Hal ini dilakukan dalam rangka penegakan keamanan dan ketertiban warga binaan Lapas Probolinggo. Penggeledahan ini didampingi langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Bapak Risman Somantri diikuti 16 petugas lainnya.

Kegiatan penggeledahan ini terbagi menjadi dua tim. Masing-masing tim berisi 8 petugas. Petugas yang menggeledah di kamar A5 terkejut saat mendapati lantai ubin yang berlubang sebagai tempat penyembunyian handphone. Tidak hanya itu, petugas juga menemukan buku perpustakaan Lapas Probolinggo yang dilubangi untuk penyembunyian handphone.

Dari hasil penggeledahan dua kamar tersebut, petugas Lapas Probolinggo berhasil menemukan barang-barang yang dilarang antara lain handphone, charger, sendok besi, gunting, skim, korek gas dan paku. Barang-barang tersebut langsung disita dan diamankan oleh petigas Kamtib Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpa

Foto Lainnya :









Lihat Juga Videonya :

Post a Comment for "Perketat Keamanan dan Ketertiban Warga Binaan, Lapas Kelas IIB Probolinggo Adakan Penggeledahan Insidentil"