Perkuat Organisasi, Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Probolinggo Lakukan Koordinasi Ke Instansi Terkait


Probolinggo, 22 Juni 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Bapak Risman Somantri berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri dan Polres Kota Probolinggo. Kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Bapak Djodi Satriyo selaku Kasubag TU Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan serta koordinasi terakait keamanan dan ketertiban di Lapas Probolinggo. Dalam kunjungannya, Bapak Risman ditemui langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Wakil Kepala Polres Kota Probolinggo.

Sebelumnya, Bapak Risman Somantri telah mengunjungi Ketua MUI, Kyai H. Nizar Irsyad untuk koordinasi terkait penguatan pembinaan kepribadian warga binaan Lapas Probolinggo yaitu rencana pembentukan Pondok Pesantren di dalam Lapas Probolinggo. Bapak Risman berharap pembentukan Pondok Pesantren tersebut dapat segera terealisasikan. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :


Post a Comment for "Perkuat Organisasi, Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Probolinggo Lakukan Koordinasi Ke Instansi Terkait"