Lapas Kelas IIB Probolinggo Lakukan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo


Probolinggo, 11 Juni 2020 Lapas Kelas IIB Probolinggo adakan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas dari Bapak Plt. Mali Jumali, Bc.IP, SH kepada Bapak Risman Somantri AMd. IP, SH, MH. Acara serah terima ini dihadiri oleh Bapak Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Bapak Kadivpas Jawa Timur, Bapak Wakil Walikota Probolinggo, para Ka. UPT Korwil Malang, perwakilan dinas/instansi Kota Probolinggo serta jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Dalam sambutannya, Bapak Plt. Mali Jumali mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo yang telah membantu beliau dalam kinerjanya selama ini di Lapas Kelas IIB Probolinggo. Beliau juga berharap, Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat mempertahankan keunggulan yang ada serta meningkatkan inovasi dan pelayanan publik.
Bapak Risman Somantri dalam sambutannya berharap beliau dapat menyesuaikan diri di lingkungan Lapas Kelas IIB Probolinggo dengan baik dan dapat memajukan Lapas Kelas IIB Probolinggo. Beliau berharap seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Probolinggo dapat menerima beliau dengan baik di Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Dalam sambutan Kakanwil, Bapak Krismono menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Mali Jumali karena telah membawa Lapas Kelas IIB Probolinggo menuju tahap penilaian Zona Integritas WBK. Beliau berharap, Bapak Risman Somantri sebagai Kalapas yang baru dapat mempertahankan sisi baik dari Lapas Kelas IIB Probolinggo bahkan dapat memajukan dan meningkatkan Lapas Kelas IIB Probolinggo. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :










Post a Comment for "Lapas Kelas IIB Probolinggo Lakukan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo"