Siap WBK, Lapas Kelas IIB Probolinggo Paparkan Presentasi ZI kepada Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas WBK/WBBM Melalui Aplikasi Zoom


Probolinggo, 14 Mei 2020 Tim Penilai Internal Inspektorar Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melakukan “On desk Evalution” pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Probolinggo menuju WBK.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Mali Jumali, selaku Plt. Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo untuk melakukan paparan terhadap TPI terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Penilaian ZI menuju WBK/WBBM ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom. Masuk pada tim II, kegiatan ini dimulai tepat jam 10.20 WIB di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Kegiatan diawali dengan yel-yel yang sudah disiapkan oleh Tim Pembangunan Zona Integritas untuk menggugah semangat, kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang Zona Integritas menuju WBK oleh Plt. Kalapas Kelas IIB Probolinggo.

Bapak Mali Jumali menyatakan dengan tegas bahwa peningkatan pelayanan dan sarana prasarana penunjang terus ditingkatkan dan dipenuhi. Hal ini bertujuan agar pembangunan Zona Integritas di Lapas Kelas IIB Probolinggo harus benar-benar dapat di implementasikan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Konsistensi zero HP, Pungli, dan Narkoba merupakan komitmen awal yang menjadi keyakinan Lapas Kelas IIB Probolinggo meraih predikat WBK.

Bersamaan dengan hal tersebut Tim Penilai Internal mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lapas Kelas IIB Probolinggo dalam menyujudkan predikat WBK. Secara personal, Plt. Kalapas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Probolinggo atas dukungan yang diberikan dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas. (Humas Lapas Probolinggo)

@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
#jatimpastihebat

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Siap WBK, Lapas Kelas IIB Probolinggo Paparkan Presentasi ZI kepada Tim Penilai Internal (TPI) Zona Integritas WBK/WBBM Melalui Aplikasi Zoom"