Memasuki Tahun 2020, KPRI Rutan Probolinggo Tutup Buku Tahun 2019 dan Lakukan RARK Tahun 2020


Rabu pagi 01/4, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo (KPRI Rutan Probolinggo) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan serta RARK Tahun 2020. Rapat KPRI Rutan Probolinggo dilaksanakan di Aula Lapas Kelas Probolinggo dihadiri oleh semua anggota KPRI Rutan Probolinggo dan dipandu oleh Plt. Kalapas Kelas IIB Probolinggo selaku pembina, 3 orang petugas sebagai pengurus dan 2 orang petugas sebagai pengawas.

Rapat Anggota Tahunan dan RARK Rutan Probolinggo berjalan dengan khidmat dan lancar. Selain membahas rencana anggaran dan rencana kerja untuk tahun 2020, KPRI Rutan Probolinggo juga membedah kepengurusan KPRI Rutan Probolinggo saat ini. Ada pergantian kepengurusan dikarenakan perlunya re-generasi untuk pengurus serta pengawas KPRI Rutan Probolinggo. Pemilihan pengurus dan pengawas KPRI Rutan Probolinggo dilakukan melalui sistem voting untuk beberapa kandidat yang telah ditunjuk oleh Plt. Kalapas.

Mali Jumali selaku Plt. Kalapas dan Sugiono selaku Ketua KPRI Rutan Probolinggo yang baru saja pensiun dari jabatan Ketua KPRI Rutan Probolinggo berharap kepengurusan KPRI Rutan Probolinggo yang baru dapat bekerja dengan amanah dan tentunya dapat memakmurkan anggotanya. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Memasuki Tahun 2020, KPRI Rutan Probolinggo Tutup Buku Tahun 2019 dan Lakukan RARK Tahun 2020"