Tanggap COVID-19, Lapas Kelas IIB Probolinggo Bagi-Bagi Sembako Gratis Untuk Masyarakat


Selasa pagi 21/4, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Hal ini dalam rangka "Pengayoman Peduli Jatim: Bersatu Lawan COVID-19". Banyak sembako yang akan dibagikan yaitu sebanyak 100 paket sembako dengan isi per paket 3 kg beras, 5 bungkus mie, dan 1/2 liter minyak goreng. Selain membagikan sembako, Lapas Kelas IIB Probolinggo juga membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar rumah warga yang didatangi.

Masyarakat yang mendapat bantuan sembako ini tentunya merasa senang dan terbantu karena disaat kondisi yang sulit seperti ini mereka harus tetap bekerja di luar agar tetap dapat bertahan hidup. Mereka juga berkeluh kesah karena adanya COVID-19 ini membuat pendapatan mereka berkurang. Adanya bantuan sembako dari Lapas Kelas IIB Probolinggo ini membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan makan.

Plt. Kalapas, Mali Jumali sangat berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Beliau juga berterima kasih kepada jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Probolinggo yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kesuksesan acara ini. Semoga, sedikit yang kita berikan kepada masyarakat dapat memberi keberkahan bagi kita semua. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :









Post a Comment for "Tanggap COVID-19, Lapas Kelas IIB Probolinggo Bagi-Bagi Sembako Gratis Untuk Masyarakat"