Lapas Probolinggo Gelar Upacara Peringati Hari Bela Negara Ke-71


PROBOLINGGO - Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan Upacara Bendera memperingati Hari Bela Negara Ke-71 Tahun 2019. Upacara ini diselenggarakan di Lapangan Lapas dan diikuti oleh seluruh petugas. Edi Mulyono selaku Kalapas bertindak sebagai Inspektur Upacara pagi ini.

Dalam amanatnya, beliau membacakan pidato dari Menteri Pertahanan RI yaitu Pancasila merupakan visi final dalam menerapkan aksi bela negara untuk menjaga NKRI dan kedaulatan wilayah RI. Kemerdekaan yang ke 74 ini sebagai modal dasar pembangunan kita di segala bidang serta melakukan bela negara. Semakin beragamnya hambatan, gangguan, dan tantangan yang dihadapi bangsa ini, "mari kita hadapi dengan berbagai keahlian SDM unggul yang terkait dan saling mengisi". Terangnya.

Upacara Bendera kali ini merupakan koordinasi dalam pembinaan dan penegekan disiplin pegawai. Diharapkan dengan upacara semacam ini dapat menambah semangat berkarya, melayani, dan membangun bangsa. Tidak hanya itu, Upacara Peringatan Hari Bela Negara juga merupakan kesadaran nasional dalam menjaga keutuhan Bangsa. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :





Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gelar Upacara Peringati Hari Bela Negara Ke-71"