Bhakti Sosial Lapas Probolinggo ke Panti Asuhan Nahdlatul Ulama


PROBOLINGGO - Pagi ini(19/10) Lapas Kelas IIB Probolinggo mengadakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dan Dharmawanita Lapas Probolinggo. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara HDKD Tahun 2019.

Keluarga besar Lapas Probolinggo disambut dengan ramah oleh pengurus Panti Asuhan NU Kota Probolinggo. Edi Mulyono selaku Kalapas menjelaskan tentang maksud dan tujuannya ke Panti Asuhan tersebut. Beliau mengatakan niatnya kesini yaitu untuk melakukan Bhakti Sosial kepada seluruh anak yatim piatu yang ada di panti ini. "Kita ambil barokahnya, mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat rutin kita laksanakan." Terangnya. Kegiatan ini pun disambut dengan baik oleh pengurus panti, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh petugas Lapas karena berkenan untuk menengok adik-adik yang ada di panti sekaligus memberi bantuan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan kepedulian, dan saling tolong menolong bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini juga merupakan koordinasi dan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Probolinggo dan Panti Asuhan Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri
@susy_susilawati

Foto Lainnya :


Post a Comment for "Bhakti Sosial Lapas Probolinggo ke Panti Asuhan Nahdlatul Ulama"