Theraphy Jasmani dan Olah Hati di Lapas Kelas IIB Probolinggo


PROBOLINGGO - Lapas Kelas IIB Probolinggo bekerjasama dengan Keluarga besar Ruqyah Aswaja Probolinggo mengadakan kegiatan Theraphy Jasmani dan Olah Hati bagi WBP maupun Petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas dan 65 orang WBP Lapas Probolinggo. KH.Nizar Irsyad selaku Ketua MUI Kota Probolinggo juga hadir dalam acara pagi ini(27/8). Diawali dengan sambutan dari Kalapas Probolinggo Edi Mulyono, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua MUI Kota Probolinggo.

Keluarga Besar Ruqyah Aswaja memulai Ruqyah dengan metode Syar'iyah yaitu dengan menggunakan lantunan ayat-ayat suci Al'quran. Bertujuan untuk mengobati penyakit batin berupa depresi dan stres serta mengeluarkan energi negatif dari dalam tubuh yang mempengaruhi emosi dan fikiran.

Kegiatan Ruqyah ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi pegawai dan Warga Binaan yang beragama Islam. Edi Mulyono berterimakasih kepada Keluarga besar Ruqyah Aswaja karena berkenan menyempatkan waktu untuk melaksanakan Ruqyah di Lapas Probolinggo. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini semua peserta Ruqyah baik Petugas maupun WBP dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. (Humal Lapas Probolinggo)

#jatimPASTIHEBAT
@kemenkumhamjatim
@kemenkumhamri

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Theraphy Jasmani dan Olah Hati di Lapas Kelas IIB Probolinggo"